GAYA RAMBUT MAHASISWA JAMAN 90AN

    Kalau ngomongin tahun 90an nggak ada habis-habisnya salah satunya nih kalau ngomongin tentang gaya rambut mahasiswa jaman 90an nih... pasti diantara kalian pernah ngikutin salah satu gaya rambut  ini.... yuk langsung saja kita lihat J

1. Belah tengah


   Siapa ingat dengan model rambut ini? Ya, model belah tengah menjadi hits di tahun 90'an. Karena banyak artis yang memakai gaya rambut yang satu ini, mahasiswa juga jadi ikut-ikutan. Hayo siapa berani menerapkan gaya ini lagi sekarang? 

2. Ala pretty woman

     Siapa yang tidak kenal sang pretty woman? Model rambutnya sempat menjadi hits di awal tahun 90'an. Rambut seperti ini cocok untuk cewe-cewek berambut panjang yang suka mengurai rambutnya.

3. Crimped hair

      Model rambut yang satu ini bisa dipakai untuk mereka yang berambut pendek atau panjang. Tidak keriting, tidak juga lurus, tetapi memberi tekstur untuk rambut. Cewek-cewek di masa 90'an banyak yang menerapkan gaya seperti ini. Mau coba?

4. Pixie cut

     Model rambut super pendek yang sekarang sedang hits ini ternyata sudah ada sejak tahun 90'an. Model rambut seperti ini cocok sekali untuk cewek-cewek tomboy yang tidak suka ribet menata rambut untuk pergi ke kampus. Berani coba yang ini?

5. Slick



    Kalau sekarang banyak cowok yang memangkas rambutnya seperti gambar ini, berarti dia sedang bernostalgia ke tahun 90'an. Ya, model slick atau undercut ini cukup populer di kalangan mahasiswa tahun 90'an. Selain karena mudah, model rambut ini juga cocok untuk rambut cowok Indonesia yang kebanyakan lurus

6. The bowl cut

     Model bowl cut yang sekarang banyak dimodifikasi ini ternyata berasal dari tahun 90'an. Modelnya simple dan mudah, seperti mangkok yang dibalik dan ditutupkan di kepala. Mungkin dulu terlihat cupu dan aneh, tapi sekarang dengan sedikit modifikasi gaya ini kembali menjadi hits.

7.Belah zig zag

     Belahan rambut yang dibuat zig zag ini ternyata sudah menjadi hits sejak tahun 90'an. Cewek-cewek di masa itu biasa membelah rambutnya dengan membentuk garis zig zag. Sekarang gaya ini kembali diminati lho!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "GAYA RAMBUT MAHASISWA JAMAN 90AN"

  1. Unknown says:
    26 Oktober 2018 pukul 01.45

    makasih atas infonya, kunjungi http://bit.ly/2xuNorl