BINTANG BOLLYWOOD JAMAN 90AN

 1. Amitabh Bachchan

aktor bollywood terpopuler sepanjang masa, sepanjang karirnya dia membintangi hampir 140 film bahkan sampai sekarang, badan yang tinggi dan wajah rupawan membuat dia hampir pasti menjadi ikon india selama bertahun-tahun, pengalaman aktingnya sangat terasah mengingat dia pernah bermain dengan seluruh artis bollywood terkenal lainnya, amitabh pun menurunkan bakat aktingnya yang besar kepada anak bungsunya abhisek bachchan

2. Shahrukh Khan

Siapa sih yang nggak kenal sama aktor satu ini, yang sukses dengan film yang berjudul Kuch Kuch Hota Hai, yap siapa lagi kalau bukan shahrukh khan. Setiap ngomongin aktor india yang pertama kali saya ingat yaitu shahrukh khan, memang sih sekarang dia tidak semuda dulu walaupun umurnya sekarang 49 tahun namun pesonanya tidak pernah hilang. Sampai sekarang shahrukh khan masih tetap aktif di dunia entertain loh...buktinya dia main film happy new year yang bulan kemarin diputar.

 3. Kajol

Kalau ngomongin shahruk khan pasti ngomongin kajol juga, itu tuh pemeran anjali dalam film kuch kuch hota hai. Pertama kali tahu kajol waktu dia meranin Anjeli, rambut pendek ponian gitu sekarang kajol berusia 40 tahun tapi masih cantik loh... Kajol sendiri telah menikah dengan aktor bollywood Ajay Devgan pada tahun 1994 dan dikaruniai dua orang anak.

 4. Salman Khan

Selain ketiga aktor diatas, salman khan merupakan salah satu aktor bollywood yang tidak kalah tenarnya diera  90an berawal dari film pertamanya tahun 1988 namnya semakin bersinar. Pria yang juga anak tertua dari penulis skenario terkenal Salim Khan ini telah menerima banyak penghargaan di dunia film.

5. Rani Mukherjee


Rani Mukherjee merupakan salah satu artis bollywood yang terkenal sampai sekarang, aktris yang merupakan sepupu kajol ini mengawali karirnya di film Rajaa Ki Aayegi Barat  pada tahun 1996. Perannya sebagai Tina dalam film Kuch Kuch Hota Hai membuat saya terkesima dengan wajah yang kalem dan ramah, rani memiliki banyak ketrampilan mulai akting, dancing, nyanyi karena itu tidak heran jika dia mendapatkan banyak penghargaan di dunia hiburan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to " BINTANG BOLLYWOOD JAMAN 90AN"

  1. Unknown says:
    17 Desember 2014 pukul 08.14

    Suka banget sama sharukhan, kapan ya bisa ketemu dia langsung